Zidane Komentari Isu Benzema Pelesiran Ketika Cedera

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis isu yang menyebut Karim Benzema pelesiran ketika mengalami cedera. Zidane pun menegaskan kondisi Benzema memang tidak memungkinkan untuk melakoni pertandingan saat ini


Karim Benzema diprediksi baru bisa kembali memperkuat Real Madrid saat melawan Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga, di Stadion Mestalla, 27 Januari 2018.


"Kami pun melakukan berbagai tes medis. Kami berpikir itu hanyalah cedera ringan. Namun, kami kemudian menyadari Benzema mengalami cedera yang lebih serius setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Zidane.


"Ada perbincangan Benzema melakukan sesuatu sebelum laga kontra Numancia. Kabar itu bohong menurut saya. Saya percaya dengan pemain, tidak diragukan lagi. Benzema mengalami masalah di El Clasico. Setelah pertandingan itu, Benzema merasakan sesuatu dan kami tidak tahu apa yang dialaminya," kata Zidane.


Akan tetapi, media-media Spanyol mengklaim Benzema tengah pergi berlibur ketimbang memulihkan kondisi fisiknya saat ini. Namun, isu negatif itu disanggah langsung oleh sang pelatih.


Penyerang Prancis itu pun tidak masuk skuat Real Madrid yang akan menghadapi Numancia dalam pertandingan leg pertama 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018).


Benzema digantikan pada menit ke-66 ketika Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona pada laga pekan ke-17 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017. Setelah menjalani pemeriksaan medis, sang pemain dikonfirmasi mengalami cedera hamstring.