Real Madrid Terpuruk, Zidane Enggan Belanja Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku enggan berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2018. Dia sudah puas dengan pemain hebat yang dimilikinya dalam skuat saat ini.


Pernyataan Zidane itu terlontar setelah Real Madrid bermain 2-2 kontra Celta Vigo pada laga pekan ke-18 La Liga, di Stadion Balaidos, Minggu (7/1/2018) atau senin dini hari WIB.

Itu merupakan hasil imbang ketiga yang dialami Real Madrid dari empat laga tandang terakhir di La Liga musim 2017-2018. Statistik tersebut adalah yang terburuk sejak Desember 2008.

Real Madrid pun baru mendulang 32 poin dari 17 total pertandingan dan menghuni peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut 16 angka dari Barcelona yang kukuh menghuni urutan teratas.

Meski tengah mengalami keterpurukan, Zidane mengisyaratkan tak panik dan menganggap skuat Real Madrid masih kompetitif untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Saya tidak menginginkan siapapun saat ini. Hingga 31 Januari, kita akan melihat kemungkinan. Namun, tidak untuk saat ini karena saya senang dengan skuat sekarang," kata Zidane.

Sebelum kembali berjuang di La Liga, Real Madrid terlebih dahulu bersua CD Numancia dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018).