Philippe Coutinho Bakal Bertetangga dengan Messi dan Suarez


Philippe Coutinho
 telah menemukan rumah di kota Barcelona. Rumah yang akan ditempati Coutinho itu tak jauh dari kediaman rekan setimnya di El Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez.


Suarez berkontribusi besar terhadap rumah yang akan ditempati Philippe Coutinho bersama sang istri, Aine dan putrinya, Maria. Sebab, Suarez lah yang merekomendasikan rumah tersebut kepada Coutinho.

"Suarez melihat sebuah rumah di sebelahnya kosong. Dia tidak tahu jika saya pasti akan datang, namun dia menyukai gagasan itu. Ini adalah isyarat yang bagus," ujar mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sebelum Philippe Coutinho, rumah yang memiliki luas 750 meter persegi tersebut pernah ditempati oleh Cesc Fabregas saat masih berseragam Blaugrana. Namun sejak Fabregas hengkang ke Chelsea, rumah itu pernah dihuni Thomas Vermaelen kemudian Andre Gomes.

Kediaman gelandang timnas Brasil itu terletak di wilayah Castelldefels, sebuah provinsi yang berjarak 20 kilometer dari pusat Kota Barcelona. Rumah bertingkat yang dilengkapi dengan gym, kolam renang, dan lift itu memiliki pemandangan indah berupa perbukitan serta pantai.

"Kami telah melihat gambarnya, tampilan rumahnya menakjubkan. Kami saling berhubungan sepanjang waktu dan saya tahu Suarez akan membantu kami untuk merasa betah," lanjut Coutinho.

Philippe Coutinho ditebus Barcelona dari Liverpool dengan banderol 160 juta euro (Rp 2,58 triliun) pada 6 Januari 2018. Bersama Barca, Coutinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2023.