Manchester United Kehilangan Kesempatan Rekrut Jesus dan Mbappe

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyesalkan keputusan The Red Devils yang tidak mendengarkan sarannya terkait Gabriel Jesus dan Kylian Mbappe. Giggs sudah mencium bakat kedua pemain tersebut sejak tiga tahun lalu saat masih menjabat sebagai asisten Louis van Gaal.


Jesus dan Mbappe kini menjelma menjadi pemain muda berbakat di Eropa. Jesus bahkan berstatus mesin gol Mancester City musim ini dengan raihan delapan gol dari 16 pertandingan yang telah dijalani.


Saya melihat Jesus bermain tiga tahun lalu, sementara Mbappe sudah masuk radar dalam beberapa tahun terakhir. Saya melihat mereka bermain dan dalam sekejap langsung kehilangan akal," ujar Giggs dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/12/2017).


"Saat itu yang terlintas adalah bagaimana cara mendapatkan mereka. Mungkin dulu mereka hanya berharga sekitar lima juta poundsterling dan bakal menjadi rekrutan yang berhasil saat ini," sambung pria asal Wales tersebut.


Manchester City mendapatkan Jesus dengan harga 32 juta euro atau setara Rp 514 miliar dari Palmeiras pada Januari 2017. Sementara Kylian Mbappe kini menjadi pemain Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dari AS Monaco.


Seperti halnya Jesus, Manchester United mungkin menyesal tak mendengarkan saran Giggs tentang Mbappe. Pemain asal Prancis tersebut saat ini telah mencetak delapan gol untuk Paris Saint-Germain dari 14 pertandingan yang telah dijalani.