Manajer Liverpool Abaikan Rumor Philippe Coutinho ke Barcelona

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak tertarik memikirkan kebenaran kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona.


Berita mengenai transfer Coutinho ke Barcelona berembus kencang sejak 31 Desember 2017. Kesalahan sponsor Barcelona, Nike, yang secara tidak sengaja mengumumkan kepindahan Coutinho menjadi penyebab mencuatnya isu tersebut.


Dalam pernyataan yang diunggah situs resmi Nike, Coutinho disebut sudah bergabung dengan Barcelona. Padahal, pihak Liverpool mengaku belum menerima tawaran dari raksasa Spanyol tersebut.

Klopp enggan menanggapi rumor tersebut. Manajer asal Jerman itu mengaku tahu soal berita itu dari orang lain.

"Saya mendengar tentang rumor transfer Coutinho. Berita itu tidak membuat saya tertarik sama sekali. Namun, seseorang memberi tahu dan saya terkejut. Cerita yang luar biasa," kata Klopp, Selasa (2/1/2018). 

Akan tetapi, berita di situs resmi Nike itu tidak bertahan lama. Produsen alat olahraga asal Amerika Serikat tersebut menghapus halaman itu demi menghindari kontroversi.

Namun, kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona tetap berembus kencang. Apalagi, pemain asal Brasil itu absen ketika Liverpool menang 2-1 atas Burnley pada lanjutan Premier League, Senin (1/1/2018).