Kylian Mbappe Mengaku Belum Pasti Bertahan di PSG

Gelandang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, mengaku belum mengetahui apakan akan bertahan di Paris Saint-Germain. Saat ini, Mbappe masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.


Belakangan ini, masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi topik utama beberapa media Spanyol. Sebab, sang pemain dikabarkan kembali menjadi buruan utama Real Madrid setelah gagal pada bursa transfer musim panas 2017.


Akan tetapi, niat Real Madrid untuk menggaet Mbappe tidak akan mudah. PSG memiliki hak untuk menebus pemain 18 tahun tersebut dengan mahar 180 juta euro (Rp 2,8 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.


Meski begitu, Mbappe mengisyaratkan masih membuka kemungkinan untuk hengkang dari Paris."Saya memiliki beberapa rencana dalam karier. Akan tetapi, semua hal masih dapat terjadi."

"Saya sudah melakukan yang lebih baik daripada yang saya bayangkan beberapa bulan yang lalu. Terus terang, saya tidak tahu di mana akan bermain pada dua tahun ke depan," ungkap Mbappe

Hingga saat ini, Kylian Mbappe telah mendulang 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan bersama Paris Saint-Germain. Penampilan apik tersebut menjadi satu di antara kunci PSG menempati posisi pertama klasemen sementara Ligue 1.