Inter Milan Naksir pada 2 Bintang PSG

Inter Milan siap menampung Angel Di Maria dan Javier Pastore setelah mengetahui Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang menjual kedua pemainnya tersebut.

Direktur Olahraga PSG Antero Henrique menyatakan, Di Maria dan Pastore merupakan bagian penting skuat Unai Emery. Namun, dia menilai kondisi bisa berubah ketika pasar pemain dibuka Januari mendatang.


Inter Milan beberapa kali dihubungkan dengan dua pemain. Pastore bahkan dilaporkan menjadi target utama I Nerazzurri.

"Keduanya pemain penting. Tapi ada tiga faktor yang harus dipertimbangkan. Klub, pemain, dan pasar transfer," kata Henrique, dilansir Football Italia.

Di Maria dan Pastore makin jarang diturunkan PSG pada musim ini. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe jadi alasannya. 

Pemain Istimewa


Henrique menjelaskan mengapa kedua pemain begitu spesial. Dia menyebut Di Maria sebagai salah satu winger terbaik di dunia saat ini.

Sedangkan Pastore sudah lama jadi bagian skuat PSG, tepatnya pada 2011. "Apakah ada pemain yang lebih baik dari Di Maria saat ini? Tidak. Pastore punya sejarah panjang dengan PSG dan memiliki hubungan khusus," jelas Henrique.




Menambah Kualitas

Inter tampil melampaui ekspektasi pada 2017/2018. Mereka hanya dua angka di belakang pimpinan klasemen Napoli.

Agar mampu bersaing, I Nerazzurri dilaporkan siap menambah kualitas skuat di bursa Januari. Mereka sudah membidik beberapa pemain.

Salah satunya adalah bek Lazio, Stefan de Vrij. Inter Milan dilaporkan menunggu restu Suning Group sebelum meresmikan transfer.


Target Lain

De Vrij bukan satu-satunya subyek dalam pergerakan Inter Milan di pasar transfer. Mereka juga berencana merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Corriere dello Sport melaporkan Mkhitaryan tidak keberatan meninggalkan MU dan bergabung dengan Inter. Dia sudah memberi lampu hijau kepada sang agen, Mino Raiola, untuk mengurus kepindahannya.

Mkhitaryan nampaknya tergiur hengkang ke Inter karena tak lagi mendapat kesempatan bermain sebagai starter di MU akhir-akhir ini.