Bangkrut, Galatasaray Akan Jual Emmanuel Eboue

Galatasaray - Mantan pemain Arsenal Emmanuel Eboue mendapat kabar bagus. Eks klubnya, Galatasaray siap memberikan pekerjaan bagi pemain asal Pantai Gading tersebut.

Sepekan ini berita tentang Eboue menghebohkan media massa. Pasalnya, ia mengalami masalah besar setelah bercerai dengan istrinya, Aurelie.

Putusan pengadilan mengatakan, pria yang membawa Arsenal ke final Liga Champions 2006 itu harus menyerahkan seluruh kekayaannya kepada Aurelie. Itu sebabnya ia nyaris bunuh diri karena tidak kuat menerima tekanan.


"Saya ingin Tuhan menolong saya. Hanya dia yang bisa membantu saya menghilangkan pikiran ini(bunuh diri). Kondisi ini sangat menyakitkan," kata Eboue, dikutip dari Daily Mail.

"Sangat menyakitkan hidup tanpa mereka. Saya sekarang berada di rumah dan sangat ketakutan karena saya tidak tahu kapan polisi akan datang," ujar pria yang memperkuat Arsenal hingga 2011 itu.


Bukan Arsenal


Menariknya, bukan Arsenal yang langsung turun tangan menghadapi masalah ini. Melainkan klub Turki, Galatasaray yang pernah diperkuat Eboue pada 2011-2014.

Mereka akan memberikan Eboue kesempatan untuk menangani tim U-14. Selain itu Galatasaray juga berjanji akan mengadakan partai amal untuknya.

"Ya saya mendengar kabar soal Eboue. Kami akan berusaha semampunya untuk menolongnya," kata pelatih Galatasaray, Fatih Terim.

Tanggapan Eboue


Tentu saja kabar ini sangat menyenangkan bagi Eboue. Ia sangat berterima kasih pada Terim yang juga pernah menjadi bosnya.

"Dia bagai ayah saya. Saya sangat senang jika Galatasaray memberikan saya pekerjaan," ujarnya menambahkan.